je t'aime japon's Blog

September 10, 2009

Di saat ini ku rasakan…

Filed under: Celoteh-Qu — aimejapon @ 2:37 pm

Ramadhan nggak terasa udah mau berakhir yah/// ada perasaan sedih, senang,, semuanya bercampur dech, sedih, karena suasana dibulan ini akan segera habis,, mesti nunggu lagi tahun depan, (mudah2an masih dikasih umur panjang sama Allah SWT), seneng, wah bentar lagi mau lebaran, ada ketupat, opor ayam, sambel goreng ati,, ehmm yummy,, and gak ketinggalan angpao alias THR hehehehe….tapi lebih sedih lagi ini akan menjadi hari lebaran pertama dan seterusnya buat gw tanpa ayahanda tercinta …. I misss you so much dad😦 ( baca: sedih)… tapi walaupun begitu, beliau tetap dihati aku, dan selalu ada didekatku, hanay saja aku gak bisa menyentuhnya… dan melihatnya.. semoga Allah SWT mengampuni dosa2 beliau, diterangkan kuburnya, dan diberikan kedamaian, ketenangan, dan kebahagiaan di sana, AMIEN…..

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: